Powered By Blogger

Senin, 27 Mei 2013

Apa Sich Cerpen Itu ??

Bisa dibilanng cerpen itu dunia bawah laut, why ??

Karena cerpen itu semakin diselami maka akan semakin terasa indah dan menarik. Mau buktiin ?? coba aja kalo nggak percaya kamu baca satu cerpen, hmm.... misal cerpen tentang seorang anak yang sebatangkara namun kehidupannya penuh dengan semangat juang yang tinggi, nah... diakhir cerita dalam cerpen itu ternyata ada hal yang tak kamu duga, sifat sombong merasuk dalam dirinya sehingga anak itu terbunuh oleh kesombongannya.

Oke pembaca sekalian yang ganteng-ganteng, cantik-cantik n imut-imut, cerpen bukan novel (pastinya), cerpen juga bukan puisi (siapa yang bilang cerpen itu puisi, cerpen ya cerpen), cerpen alias cerita pendek adalah rangkaian beberapa potong kisah yang dibuat sesimple mungkin namun mewakili sebuah pikiran penulis. Jadi cerpen itu sebenarnya satu baris kalimat yang dilebarkan oleh penulisnya, pelebaran itu kadang dengan deskripsi, kadang juga dengan dialog.

Nah... sobat semua di blog Resensi Cerpen ini, kami ingin menghadirkan cerpen-cerpen dengan berbagai motif dan latar belakang serta bentuk yang beraneka ragam, kami berharap pembaca sekalian bisa menikmati cerpen-cerpen tersebut.

Kapan donk bisa terbit cerpennya ?? nggak lama lagi deh innsyaalloh, santai aja sobat, oke, selama nafas masih berhembus kami siap menghadirkan cerpen-cerpen terbaik untuk Anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar